Wednesday, May 16, 2012

Pemutaran Film Pendek Menuai Animo Tinggi


(Foto: www.google.com)



















SOLO - Festival Film Solo kembali menggelar acara Pemutaran Film Pendek  pada 9-13 Mei 2012. Acara yang digelar untuk kedua kalinya ini bertempat di teater besar ISI Solo.


Sejumlah penonton, yang sebagian besar merupakan mahasiswa maupun pelajar, terlihat begitu menikmati film-film pendek yang diputar. “Filmnya bagus-bagus, meskipun pendek tapi punya makna dibalik apa yang disampaikan,” jelas Wahyu, mahasiswa ISI Solo yang ditemui seusai pemutaran film, Sabtu (12/5/2012).


Judul film yang diputar hari tersebut yakni Serangan Fajar karya Ibnu Sena dari Banjarnegara, Penghulu karya Destri Tsuraya Istiqamah dari Bandung, Garis Bawah karya Ray Farandy Pakpahan dari Jakarta, dan Anganku Tinggi ke Bawah karya Charles Edward dari Palu untuk sesi awal. Sedangkan untuk sesi kedua diputar film Long Imagine, Merindu Mantan, Maretta, dan Ritual.


Acara pemutaran film ini memang dibagi menjadi 2 sesi. Sesi yang pertama adalah pemutaran film untuk usia 15 tahun ke atas. Sedangkan sesi setelahnya adalah sesi untuk penonton 18 tahun ke atas. Untuk sesi kedua tersebut penonton dicek ulang identitasnya apakah sudah memasuki batasan usia yang sesuai. (Okky Widyo)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More