Wednesday, May 16, 2012

Tim Dancer Chee Mico Ramaikan Pertandingan Mico vs Ganesha















SOLO - Kemenangan tim basket cowok SMA St. Mikael Solo (Mico) atas SMAN 1 Karanganom (Ganesha) makin lengkap dengan cemerlangnya Chee Mico (tim dance) dan kekompakan Mico Mania (suporter). Sempat tertinggal di tiga kuarter awal, Mico menggebrak dan membalikkan keadaan di kuarter akhir. Hal tersebut tak lepas dari dukungan total ratusan Mico Mania yang memadati tribun selatan Sritex Arena.

Miko mania (suporter SMK ST Mikael) datang dengan pasukannya yang berjumlah lebih dari 600 orang dan tidak henti-hentinya bernyanyi dan menari mendukung tim kebanggannya bertanding. Tim dance dari SMK Mikael, “Chee Miko”, pun berhasil menambah kegilaan pesta SMK Mikeal kemarin Minggu (13/5/2012).

Tim dance yang beranggotakan 9 pria tulen ini awalnya berdandan sangar dengan seragam layaknya pekerja bengkel. Namun ternyata gerakan tarian mereka yang atraktif membuat semua penonton di Sritex Arena tertawa terbahak-bahak. Apalagi di tengah lagu, para dancer  melepas seragam bengkel mereka dan memperlihatkan pakaian pantai wanita yang mereka pakai di balik seragam bengkel tersebut. Dipadu dengan tarian-tarian kocak dan sedikit erotis Chee Mico berhasil membuat para penonton enggan berkedip melihat aksi kocak mereka.

Titus Argarno, ketua tim dance Chee Mico mengungkapkan, dia dan timnya memang sengaja untuk menghibur semua penonton yang ada di Sritex Arena. “Kita memang sengaja menampilkan tarian seperti ini karena inilah ciri khas kita. Dan yang pasti, kita dating tidak hanya untuk mendukung Mico saja, tapiuntuk menghibur semua penonton agar tidak tegang,” terangnya.

Titus menambahkan, koreografi dan kostum yang unik tersebut merupakan rancangan mereka sendiri. Dan ternyata mereka baru berlatih untuk membuat tarian ini 3 hari yang lalu. “Kita sih pokoknya spontan aja. Kemarin bingung mau bikin kaya apa, lalu gara-gara sering denger lagu Korea, jadi yang pake lagu itu aja buat lucu-lucuan,” jelasnya.

Kehadiran SMA St. Mikael di DBL memang dinantikan para penonton. Fanatisme suporter dan juga kocaknya penampilan dancer Chee Mico memang jadi obat ketegangan kompetisi DBL ini. (Devi)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More